Senin, 11 Januari 2016

Apa Itu Youtube Ads?

By Tri Mulyo   Posted at  22.58   youtube ads No comments

digiclassid.com  - Apa Itu Youtube Ads?



Youtube ads Adwords
Youtube ads


Untuk pembuatan video promosi di Youtube disarankan membuatuat Video yang menarik dan sesuai dengan Produk/Jasa dan kebutuhan anda. Video juga tidak boleh mengandung konten dewasa dan harus bisa ditonton oleh seluruh keluarga. Durasi video disarankan tidak lebih dari 2 menit (agar user tidak jenuh melihatnya).

Upload video anda ke Youtube dengan menggunakan Akun youtube dari Google. Apabila belum punya Akun Youtube anda  menggunakan akun Gmail anda untuk mendaftarkannya di Youtube.

Metode penargetan yang tersedia untuk iklan video :
 

Demografi : Pilih usia, jenis kelamin, dan status orang dari pemirsa yang ingin Anda jangkau.  

Minat : Pilih dari kategori yang tersedia untuk menjangkau orang yang berminat pada topik ini, meskipun mereka mungkin mengunjungi laman untuk topik yang lain.


Pemirsa afinitas : Tingkatkan kesadaran merek dan arahkan pertimbangan melalui iklan video TrueView dengan menjangkau orang yang sangat berminat pada topik yang relevan.
 


Pemirsa afinitas khusus : Dengan pemirsa afinitas khusus, Anda dapat membuat pemirsa yang lebih disesuaikan dengan merek Anda, dibandingkan pemirsa afinitas dengan karakteristik seperti TV yang luas. Misalnya, daripada menjangkau Fans Olahraga, perusahaan sepatu lari mungkin ingin menjangkau Pelari Maraton yang Antusias sebagai gantinya. Dengan pemirsa afinitas khusus, perusahaan sepatu dapat menentukan pemirsa ini dengan cara:

            .menggunakan format minat bebas yang dimasukkan sebagai kata kunci
            .dan/atau menggunakan URL link video yotube


Pemirsa dalam pasar : Pilih dari pemirsa ini untuk menemukan pelanggan yang meneliti produk dan secara aktif mempertimbangkan untuk membeli layanan atau produk seperti yang Anda tawarkan.


Pemasaran ulang video: Jangkau pemirsa berdasarkan interaksi mereka sebelumnya dengan video, iklan TrueView, atau saluran YouTube Anda. Jika Anda telah menautkan akun YouTube ke akun AdWords, adwords akan membuatkan daftar khusus untuk Anda secara otomatis.


Penempatan : Targetkan saluran, situs web, atau penempatan unik di dalamnya. Misalnya, Anda dapat menargetkan keseluruhan blog berlalu lintas tinggi atau beranda situs berita populer. Penempatan mencakup:

        Saluran (Saluran Mitra YouTube)
        Video (Video YouTube)


Topik : Targetkan iklan video Anda ke topik yang spesifik di YouTube dan Display Network. Penargetan topik memungkinkan Anda menjangkau beragam video, saluran, dan situs web yang terkait dengan topik yang Anda pilih. Misalnya, Anda menargetkan ke topik "Otomotif", maka iklan Anda akan ditampilkan kepada orang yang menonton video tentang otomotif di YouTube.


Kata kunci/keywords : Bergantung pada format iklan video, Anda dapat menampilkan iklan video berbasis kata atau frase - kata kunci - yang terkait dengan video YouTube, saluran YouTube, atau jenis situs web yang diminati pemirsa Anda.

About the Author

Digiclass.
View all posts by: Digiclass

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2015 Digital Class IDTri Converted by B